Shock dengan WordPress

ini adalah pengalaman pertama saya bercengkrama dengan sebuah blog di wordpress tetapi dengan kondisi disini saya menjadi pemilik blog. biasanya interaksi saya dengan wordpress hanya sekedar menjadi pembaca saja. namun karena ada sebuah keinginan untuk mengenal cara blogging di wordpress yang kemudian di perkuat dengan keinginan berbagi dengan orang orang di Indonesia ( karena saya putuskan untuk menggunakan bahasa indonesia saja di blog ini) maka jadilah sebuah account wordpress disini yang diberi alamat ruangsimulakrum.wordpress.com.

bisa dibilang saya masi belum akrab dengan wordpress dalam hal blogging. hal ini ditunjukkan dari kebingungan saya dalam mengunakan menu menu yang ada di wordpress. mulai dari hal yang sangat sederhana, foto profil, cara mengatur template, dan css codenya. sehingga terpaksa untuk sementara waktu saya memakai pengaturan yang sederhana, pengaturan yang instant. sambil berjalannya waktu akan saya perbaiki blog ini secara perlahan seiring dengan bertambahnya keakraban saya dengan sang wordpress. Selain blog ini, saya juga mempunyai sebuah blog di blogspot hidupiniindahsekali.blogspot.com

wordpress, engkau telah berhasil membuat saya shock sekaligus membuat saya belajar hal baru.

Para pembaca sekalian, saya ucapkan selamat datang di Ruang Simulakrum.

nb: tombol post nya di sebelah mana ini, masi belum ketemu (- – ‘)

oh.. ternyata ada di sebelah kanan (- – ,)

One Response to “Shock dengan WordPress”

  1. hahaha, wordpress itu simple & catchy, lebih fleksibel, bisa via wordpress atau hosting dg script wordpress, dua – dua nya asik di gunakan..
    welcome to wordpress..

Leave a Reply

